Berkesan Dan Menarik Dengan Warna Vintage Pada Hunian Kamu

Berkesan Dan Menarik Dengan Warna Vintage Pada Hunian Kamu


Inspirasi Rumah - Pasti dalam pikiranmu memiliki hunian baik minimalis ataupun rumah besar pasti bingung untuk mencari warna untuk hunian kamu agar terlihat mengesankan dan indah. Kamu sebenarnya bisa mewarnai hunian mu dengan warna vintage agar terlihat menarik dan berkesan mewah.

Di dunia interior, gaya vintage merupakan salah satu tema yang paling banyak diminati. Vintage disini bukan hanya sesuatu yang dibuat pada masa lampau, tapi bisa juga merujuk pada sesuatu yang baru dengan desain yang memang sengaja dibuat terkesan kuno.

Selain bergaya kuni atau jadul, ciri dari desain vintage adalah penggunaan warna yang khas. Biasanya warna vintage didominasi dengan warna-warna lembut atau hangat, seperti peach, merah muda, kuning, tosca, abu-abu, merah, hijau, dan masih banyak lagi.

Sweet Home Dengan Warna Vintage Peach


Warna vintage peach memang tidak boleh ketinggalan. Warna vintage yang satu ini dinilai memiliki efek psikologis yang positif bagi penghuninya, yaitu cinta.

Kamu bisa mengaplikasikan warna peach ini diruang tamu atau ruang santai melalui cat dinding, rak buku, lampu hias, dan juga sofa yang empuk. Jangan lupa beri tambahan aksen bantal dekorasi agar ruangan tidak terkesan menoton.

Fresh Dengan Sentuhan Warna Vintage Hijau


Satu ini warna yang sering digunakan sebagai aksen yang dapat memberikan efek tersendiri pada hunian. Bagi kamu yang berencana menerapkan konsep vintage pada hunian, warna hijau ini bisa memberikan efek yang segar dan tenang.

Seperti desain interior ruang santai di atas, warna vintage hijau diterapkan pada rak dinding dan juga dudukan sofa yang dikombinasikan dengan warna cokelat dari kerangka rotan.

Vintage Royal Blue Yang Elegan


Warna vintage yang satu ini sangat pas untuk yang ingin suasana damai dalam hunianmu. Warna vintage royal blue ini dipercaya mampu membawa ketenangan dan menjaga emosi penghuni rumahnya. Selain itu, warna vintage ini juga bisa membuat tampilan ruangan jadi elegan dan mewah.

Kesan Eksotis Dengan Warna Vintage Kuning


Kuning bisa merepresentasikan warna matahari yang selalu cerah. Selain itu, warna vintage ini juga dipercaya dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi penghuni rumahnya. Mengaplikasikan warna vintage kuning pada hunian secara efektif bisa menambahkan suasana hangat sehingga membuat ruangan terasa nyaman.

Warna Vintage Tosca Memberikan Kesan Lembut


Warna vintage tosca yang juga identik dengan kelembutan. Kamu bisa mengaplikasikan warna vintage ini pada kamar tidur, seperti inspirasi di atas. Warna vintage tosca hadir melalui permukaan laci, kerangka bunk bed, selimut, dan juga sprei bantal.

Kesan Bold Melalui Warna Vintage Merah


Warna merah memang sering dianggap sebagai warna yang membuat ruangan terkesan sempit. Namun, jangan khawatir bagi kamu yang ingin menghadirkan warna vintage merah pada hunian. Kamu bisa menyiasatinya dengan cara yang kreatif dan tepat, seperti ruangan berteme modern vintage di atas.

Dengan dinding atau wallpaper dinding kayu yang memberi kesan rustic, kamu bisa memasukkan warna vintage merah yang bold pada beberapa titik startegis, mulai dari sofa, karpet bulu, lampu gantung, hingga sarung bantal sofa dengan motif abstrak. Ruangan tetap terasa lapang.

Waran Vintage Abu-bau Yang Netral


Warna abu-abu netral ini sangat mudah untuk dipadukan dengan warna lainnya. Dinding warna vintage abu-abu bisa kamu beri hiasan dinding dengan aneka motif dan warna. Menambahkan tanaman hias pada ruangan warna vintage abu-abu juga bisa memberikan kesan fresh.

Warna vintage ini cocok utnuk semua ruangan, termasuk kamar mandimu. Kamu bisa mendekorasi kamar mandi dengan beberapa perabotan vintage, seperti bathtub, cermin besar dengan bingkai putih klasik, hingga pajangan guci yang bisa memberi efek vintage lebih nyata.