Memiliki Cat Dinding Putih Polos Dapat Dipandukan Dengan Dekorasi Ruang Yang Simple Dan Mewan

Memiliki Cat Dinding Putih Polos Dapat Dipandukan Dengan Dekorasi Ruang Yang Simple Dan Mewan


Inspirasi Rumah - Memiliki hunian yang terlihat bersih dan rapi dengan nuansa background putih polos. Tetapi bingung untuk membuat dekorasi hunian dengan background putih terlihat bersih, nyaman, simpel, dan mewan?

Pemilihan dekorasi dan furnitur pun menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam ruangan yang menggunakan background putih polos. Jika terlalu ramai, background putih polos justru tidak mampu menghadirkan nuansa yang bersih dan rapi seperti keinginanmu.

Dengan penataan yang tepat, kamu bisa membuat tampilan ruangan yang menggunakan background putih polos jadi lebih menawan, atraktif, dan tetap rapi serta bersih. Nah, berikut ini InsHause akan memberikan beberap tips memadukan putih polos dengan dekorasi ruang yang bisa kamu ikuti.
  • Cari Furnitur Utama Yang Senada

Furnitur dengan warna senada akan membuat suasana ruangan makin monoton. Warna senada pada furnitur utama justru akan menciptakan ilusi ruangan yang luas serta memperkuat kesan rapi dan bersih seperti yang diinginkan. Selain itu, warna senada akan membuat dekorasi ruanganmu terlihat lebih elegan dan menawan.
  • Beri Gradasi Yang Seimbang

Supaya background putih polos tidak memberikan kesan monoton dan kaku? Selain furnitur utama yang memakai warna senada, cobalah bermain dengan gradasi warna pada interior rumah. Untuk furnitur lainnya, coba cari yang warnanya mendekati warna background putih polos, seperti abu-abu ataupun krem.
  • Memiliki Warna Kontras Tidak Buruk Sekali

Dekorasi yang memiliki warna kontras dengan background putih polos di hunianmu. Akan tetapi, supaya kesan rapi dan bersih tetap terlihat, cobalah memakai warna kontras dalam satu warna, seperti inspirasi di atas.

Jika memilih warna kontras hitam, kamu bisa menggunakan meja konsul warna hitam, lukisan dengan bingkai warna hitam, dan furnitur atau dekorasi lainnya yang semuanya memiliki warna hitam. Jika kamu memilih warna merah sebagai warna kontrasnya, carilah berbagai perabotan pendukung yang mayoritas berwarna merah.
  • Tambahkan Pernak-Pernik Penuh Warna

Menambahkan beberapa pernak-pernik dengan penuh warna untuk menambah unsur keceriaan. Pernak-pernik atau dekorasi yang bisa kamu hadirkan pada background putih polos, seperti bantal-bantal sofa, cangkir, ataupun ornamen lainnya dengan berbagai warna.