Desain Rak Display Kece, Cocok Untuk Diterapkan Pada Hunianmu

Desain Rak Display Kece, Cocok Untuk Diterapkan Pada Hunianmu


Inspirasi Rumah - Memiliki hobby koleksi barang-barang antik, pecah belah, atau benda lainnya? Jika iya, apakah kamu sudah memajang semua barang koleksimu atau jangan-jangan hanya kamu simpan saja di dalam lemari? Ya, tidak jarang orang yang hobi mengoleksi akhirnya kebingungan karena tidak memiliki tempat utnuk memajangnya.

Kamu dapat memilih rak display, akan tetapi memilih model rak display tidak boleh sembarangan karena bisa memengaruhi tampilannya secara keseluruhan. Nah, supaya kamu tidak bingung, berikut ini akan bisa menjadi inspirasi kamu.

1. Rak Display Kayu Bertingkat


Rak display di atas terdiri dari tiga rak yang masing-masing berbeda ukuran, kemudian disatukan sehingga membantuk sebuah tingkatan. Sewaktu-waktu kamu merasa bosan dengan tampilan rak display yang menyatu, tinggal pisahkan saja ketiganya dan letakkan di area lain sesuka hatimu.

2. Rak Display Minimalis


Rak display ini hanya terbuat dari susunan papan kayu yang tipis, termasuk bagian kakinya. Dengan demikian, tampilannya jadi terlihat sangat minimalis, apalagi model rak display ini juga terbuka.

Meskipun hanya terbuat dari material papan kayu, tapi rak display ini tetap berdiri kokoh karena susunannya saling menopang satu sama lain. Kamu juga tidak perlu khawatir barang koleksimu akan terjatuh.

3. Rak Display Dengan Pintu Kaca


Rak display tertutup yang menggunakan pintu kaca. Melalui kaca bening tersebut, kamu tetap bisa melihat panjangan atau barang-barang koleksi kesayanganmu. Desain rak display ini sangat cocok untuk kamu yang mengoleksi barang-barang antik dengan harga fantastis supaya lebih aman terlindungi dan bebas dari debu.

4. Rak Display Siku


Rak display siku pada dinding ruangan. Model rak display seperti ini dinilai sangat efisien karena bisa memanfaatkan setiap area tanpa membuat ruangan jadi tambah sempit. Kamu bisa membuat sendiri model rak display ini, di mana kamu hanya perlu menempelkan beberapa ambala atau rak dinding pada dua sisi tembok.