Inspirasi! Ide-ide Nomor Rumah Yang Cocok Untuk Diberikan Hunianmu

Inspirasi! Ide-ide Nomor Rumah Yang Cocok Untuk Diberikan Hunianmu


Inspirasi Rumah - Nomor rumah merupakan salah satu ornamen penting unttuk sebuah hunian karena berfungsi sebagai petunjuk atau penanda keberadaan rumah. Di samping fungsi utamanya, nomor rumah juga berguna untuk menambahkan unsur dekoratif pada tampilan eksterior rumah. Maka dari itu, sebaiknya kamu jangan asal memilih model nomor rumah.
  • Desain Nomor Rumah Modern

Model nomor rumah ini dibuat secara custom dengan menggunakan plat besi berukuran besar. Pembuatan angkanya sendiri dilakukan dengan teknik laser cutting sehingga akan tercipta kesan yang lebih modern pada hunian. Untuk peletakkannya, kamu bisa menempelkan nomor rumah ini pada tiang penyangga di teras rumah supaya mudah terlihat oleh orang-orang.
  • Desain Nomor Rumah Di Batu Taman

Kamu bisa memanfaatkan area taman untuk menempelkan nomor rumah, seperti contoh di atas. Selain air terjun mini dan aneka jenis tumbuhan yang berwarna-warni, di taman ini juga terlihat sebuah batu besar yang di permukaannya terdapat nomor rumah.
  • Kreasi Nomor Rumah Mozaik

Nomor rumah ini terdiri dari potongan keramik kecil yang memiliki warna dan bentuk berbeda-beda hingga membentuk angka 7, tambahkan kreasi mozaik lainnya di sekeliling nomor rumah tersebut, seperti gambar bunga atau daun.
  • Ide Nomor Rumah Deboss

Tidak kalah unik dari model yang sebelumnya. Sekilas memang tampak biasa saja, tapi jika dilihat lebih detail, nomor rumah ini berhasil membuat tampilan desain eksterior jadi lebih keren.