Lebih Feminim Dengan Warna Lavender Pada Kamar, Inspirasi Hunian

Lebih Feminim Dengan Warna Lavender Pada Kamar, Inspirasi Hunian


Inspirasi Rumah - Hampir semua orang pasti ingin memiliki desain kamar tidur yang sesuai dengan kepribadiannya atau paling tidak berdasarkan apa yang mereka suka. Hal ini tak terkecuali untuk kaum hawa yang sifatnya sangat feminim.

Warna lavender sendiri merupakan perpaduan antara warna biru dan merah yang pucat. Dengan kata lain, warna lavender juga merupakan dari warna ungu. Nah, warnanya yang cerah ini juga mampu menciptakan suasana yang lebih menenangkan.
  • Warna Lavender Dengan Motif Bunga Pink

Warna lavender bisa kamu terapkan pada salah satu bagian dinding, sementara sisi lainnya untuk motif bunga favoritmu.

Selain pada dinding, hadirkan juga aneka dekorasi yang senada dengan warna lavender dan warna pink dari motif bunga, seperti karpet ungu tua, storage violet, atau dudukan kursi pink. Nah, kalau kamu merasa kamarmu jadi agak menoton, gunakan perabot warna putih untuk lebih menghidupkan desain kamarmu.
  • Warna Lavender Dengan Aneka Hiasan Dinding

Seluruh permukaan tembok kamar ini dilapisi oleh cat warna lavender dan dipenuhi dengan aneka lukisan atau gambar-gambar abstrak yang bernilai seni.

Sementara itu, bagian langit-langitnya dibalut oleh warna putih yang membuat tampilan kamar tidur jadi manis dan menawan. Untuk memaksimalkan kesan feminim dari kamar tidur warna lavender ini, kamu bisa membingkai lukisan atau hasil karyamu dengan bingkai foto warna putih.
  • Warna Lavender Minimalis Elegan

Warna lavendernya bisa kamu hadirkan melalui gorden jendela, dekorasi, dan tempat tidur beserta headboard-nya. Supaya kamarmu terlihat lebih dhiup, jangan gunakan sprei dengan warna lavender juga. 

Sebaiknya, pilihlah warna-warna yang netral tanpa motif, seperti putih atau krem polos. Namun, jika ada sedikit pola warna lavender pada sprei kasur dan sarung bantal tidak menjadi masalah.

Setelah berhasil menciptakan warna lavender yang feminim pada kamar tidurmu, sekarang kesan minimalis elegannya bisa dihadirkan emlalui perabotan atau furnitur fungsional yang akan digunakan.
  • Kombinasi Warna Lavender Dengan Motif Burung

Coba kombinasikan dengan wallpaper dinding bermotif atau bergambar, misalnya saja gambar burung warna lavender yang seakan-akan sedang terbang di kamar tidur ini. Motifnya yang tidak terlalu besar ataupun kecil membuat kamar jadi terlihat lebih lapang.