Model-model Plafon Yang Cocok Untuk Kamar Tidur

Model-model Plafon Yang Cocok Untuk Kamar Tidur


KORANBIBIR - Plafon juga memiliki fungsi dekoratif yang bisa menambah nilai estetika pada ruangan, termasuk plafon kamar tidur.

Ada beragam material untuk membuat desain plafon yang menarik, mulai dari plafon gypsum, PVC, GRC board, hingga metal. Dengan menggunakan plafon kamar tidur yang cantik dan menawan, kamu pun akan merasa lebih nyaman sehingga waktu tidurmu lebih berkualitas. Nah, berikut ini Kania akan membagikan inspirasi model plafon kamar tidur yang bisa kamu tiru di rumah. 
  • Plafon Kamar Tidur Simpel Tapi Terlihat Mewah

Sentuhan lampu LED, model plafon kamar tidur ini tergolong plafon yang sudah umum digunakan, tetapi tetap menjadi favorit karena terlihat mewah dalam kesederhanaan. Nah, supaya ada kesan unik yang menarik, tambahkan aksen dekoratif pada salah satu sisi sudut plafon kamar tidur, seperti inspirasi di atas.
  • Plafon Kamar Tidur untuk Kamar Mungil


Memilih model plafon kamar tidur untuk kamar mungil sangat penting supaya ruangan tetap terlihat menawan dan terkesan luas. Hal ini tidak sulit jika dilakukan dengan pertimbangan yang matang dan hati-hati, seperti model plafon kamar tidur yang terlihat menggantung ini. Ditambah dengan ilusi lighting bernuansa kuning hangat, kamar terasa lebih lapang dan nyaman.
  • Plafon Kamar Tidur dengan Aksen Kayu

Kamar tidur yang luks ala rumah idaman modern, plafon kamar tidur dengan aksen kayu modular ini bisa kamu coba. Sudah banyak model plafon dengan material kayu karena memang sangat menawan dan terkesan lebih berkelas.
  • Plafon Kamar Tidur Modern

Kamar tidur yang berukuran luas, desain plafon kamar tidur bisa digali lebih banyak untuk hasil yang paling efisien dan maksimal. Salah satunya adalah dari inpirasi plafon kamar tidur modern dan cantik satu ini. Pada bagian tengah langit-langit terdapat desain plafon kamar tidur yang terbagi menjadi tiga.