Wujudkan Rumah Impian Minimalis Dengan Sketsa Yang Bagus Dan Cocok Sebagai Inspirasi

Wujudkan Rumah Impian Minimalis Dengan Sketsa Yang Bagus Dan Cocok Sebagai Inspirasi


Inspirasi Rumah - Prinsip sederhana dan praktis sesuai gaya hidup modern, rumah minimalis begitu disukai banyak orang. Buat kamu yang berencana membangun hunian, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membuat sketsa rumah minimalis sehingga proses pembuatannya berjalan lancar.
  • Sketsa Rumah Minimalis 2 Lantai

Tipe 45 dan terdiri dari dua lantai. Pada lantai pertama, denah rumah minimalis 2 lantai difokuskan untuk aktivitas seluruh keluarga seperti area menonton TV, area dapur, area makan, dan ruang mencuci pakaian. Tak lupa, lantai bawah pada sketsa minimalis ini juga dilengkapi dengan carport, teras, dan taman berukuran mini.

Sementara itu, pada lantai dua sketsa rumah minimalis ini difungsikan sebagai area untuk beristirahat. Seperti terlihat pada gambar di atas, sketsa rumah minimalis ini memiliki tiga kamar tidur berukuran luas, satu ruang toilet, serta ruang khusus untuk mencucui pakaian.
  • Sketsa Rumah Minimalis Open Plan

Hunian berukuran mungil, kamu bisa mencontek sketsa rumah minimalis berkonsep open pelan ini. Meskipun ukurannya mungil, tapi minimnya sekat antar ruang memberikan kesan yang lapang dan luas. Untuk menjaga privasi area tidur, kamu bisa membuat sekat berukuran tiga perempat dinding yang sekaligus bisa digunakan untuk menempelkan rak TV.
  • Sketsa Rumah Minimalis Dengan Banyak Jendela

Penempatan jalur masuk cahaya dan udara dalam hunian lebih sehat. Salah satu penerapannya bisa kamu lihat pada sketsa rumah minimalis ini yang dilengkapi dengan banyak bukaan berupa jendela untuk menyalurkan cahaya alami ke seluruh sudut ruangan.

Sketsa rumah minimalis ini terdiri dari dua kamar tidur. Penggunaan funiture pun secara jelas dapat terlihat pada sketsa rumah minimalis ini sehingga kamu bisa menirunya untuk menciptakan ruangan yang apok dan tidak sumpek.
  • Sketsa Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur

Sangat pas untuk keluarga kecil dengan dua anak karena dari tiga kamar tidur. Hunian dengan dominasi warna putih ini siap menjadi favorit semua orang karena dapat memenuhi kebutuhan setiap keluarga. Pada area tengah, terdapat dapur dan ruang makan yang terhubung dengan balkon yang dapat difungsikan sebagai area bersantai. Sementara itu, setiap kamar tidur berada pada tiga sudut yang berbeda dan kamar utamanya turut dilengkapi dengan balkon.