Pergantian Tahun Pergantian Warga Rumah Cukup Menarik! Tren Warna Di 2021

Pergantian Tahun Pergantian Warga Rumah Cukup Menarik! Tren Warna Di 2021


Inspirasi Rumah - Warna rumah merupakan elemen penting pada sebuah hunian. Bukan hanya karena bisa membuat hunian jadi lebih cantik dan menarik, tapi warna rumah juga dapat menciptakan kesan tertentu, bahkan mempengaruhi mood penghuninya. Maka dari itu, tidak heran kalau ada tren warna rumah setiap tahunnya.
  • Marigold

Tren warna rumah yang satu ini terinspirasi dari bunga hias marigold dengan warna oranye keemasan ditambah sedikit sentuhan kuning yang cerah. Warna rumah ini dipercaya mampu memberikan energi positif dan optimisme kepada penghuninya.
  • Raspberry Sorbet

Warna buah rasberi yang cantik dan menggiurkan diadaptasi menjadi tren warna rumah di tahun 2021 dengan sebutan raspberry sorbet. Warna ini sebenarnya mirip dengan warna fuchsia atau mangenta, hanya saja warna raspberry sorbet lebih lembut dan fresh sehingga tetap nyaman dipandang mata.
  • Cerulean

Warna rumah cereluen mencerminkan langit biru yang cerah di siang hari. Selain cantik dan menawan, warna rumah ini bisa memberikan efek psikologis yang menenangkan dan penuh kedamaian sehingga suasana hunian pun jadi lebih nyaman.
  • Burnt Coral

Warna burnt coral yang juga termasuk ke dalam tren waran rumah 2021. Sesuai dengan namanya, warna rumah ini adalah warna koral, tetapi dengan sentuhan yang lebih terang dan lembut.
  • Amethyst Orchid

Terlihat eksotis, coba gunakan warna rumah Amethst Orchid yang merupakan turunan dari warna ungu. Warna yang menawan ini memiliki kesan yang megah dan tegas, tapi tetap lembut.