Sambut Natal Dengan Sambutan Pohon Natal Yang Ceria

Sambut Natal Dengan Sambutan Pohon Natal Yang Ceria


Inspirasi Rumah - Sudah memasuki bulan Desember, itu berarti hari Natal akan segera tiba! Siapa di sini yang sudah tidak sabar? Perayaan Natal memang selalu menjadi hari yang paling dinantikan oleh seluruh umat Kristinai. Berbagai persiapa dan kegiatan pun mulai dilakukan sebelum hari Natal, salah satunya adalah menghias pohon natal di rumah bersama keluarga.
  • Pohon Natal Unik Minimalis Dari Kayu

Ide pohon natal minimalis ini hanya terbuat dari kayu. Kamu juga bisa membuat pohon natal unik ini menggunakan ranting pohon supaya terkesan lebih alami.

Tambahkan aneka dekorasi, seperti gantungan bola salju atau lonceng kecil di setiap ranting pohon natal unik ini supaya lebih menarik. Jangan lupa letakkan juga kado-kado di dekat kaki pohon natal. Meski sangat sederhana, tapi pohon natal unik ini tetap bisa menghadirkan nuansa natal yang cerita rumahmu.
  • Pohon Natal Unik Warna-Warni Yang Ceria

Ide pohon natal unik ini juga sangat cocok bagi kamu si pecinta warna-warni. Alih-alih terlihat norak, pohon natal unik ini justru terlihat sangat menawan. Berkat warnanya yang beragam, kamu tidak perlu lagi menambahkan aneka dekorasi pada pohon natal unik ini. Namun, kalau kamu tetap ingin menggunakan hiasan, pilihlah yang warna neteral.
  • Tumpukan Buku Jadi Pohon Natal

Membuat pohon natal unik dari tumpukkan koleksi bukumu! Selain tampilan rumah jadi lebih atraktif, ide pohon natal unik ini juga akan menghemat pengeluaranmu karena hanya bermodalkan kreativitas.

Untuk membuat pohon natal unik ini, kamu bisa memulainya dengan menyusun buku di permukaan lantai. Semakin ke atas, kurangi jumlah buku yang ditumpuk supaya akhirnya dapat membentuk pohon natal.
  • Pohon Natal Unik Warna Biru Yang Memukau

Menggunakan pohon natal unik berwarna biru, seperti inspirasi di atas. Sentuhan warna biru dari pohon natal unik ini dapat membawa kedamaian di hunianmu. Tak lupa, akan ada juga nuansa musim dingin yang menyenangkan. Dengan demikian, hunianmu pun jadi semakin homey.

Hanya saja, pohon natal unik ini mungkin akan lebih sulit ditemukan di pasaran. Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menyiasatinya dengan mengecat daun pohon natal atau memenuhinya dengan dekorasi serba biru.
  • Pohon Natal Unik Dengan Ornamen Buah Kering

Kreasi pohon natal unik lainnya yang bisa kamu tiru adalah pohon natal dengan buah-buahan kering atau dried fruit. Mungkin kamu merasa ini adalah hal yang aneh, tapi tidak mustahil untuk diterapkan, kok! Coba keringkan beberapa potongan buah-buahan, seperti citrus, stroberi, atau lemon. Kemudian, buat jadi hiasan pohon natal untuk menggunakan tali tipis.