Dekor Kamar Mungil Kamu Menjadi Berkesan Di Pergantian Tahun Nanti

Dekor Kamar Mungil Kamu Menjadi Berkesan Di Pergantian Tahun Nanti


Inspirasi Rumah - Kamar tidru sering kali dianggap sebagai salah satu ruangan terpenting dan personal dalam suatu hunian karena di dalam ruangan inilah kita paling banyak menghabiskan waktu. Oleh sebab itu, kamu harus bisa menciptakan suasana yang nyaman di dalam kamar.

Hal ini bisa dimulai dari pemilihan dekotrasi kamar yang tepat. Jangan khawatir kalau luas kamar tidurmu tidak terlalu besar karena ada banyak ide dekorasi kekinian yang bisa kamu gunakan untuk menghiasi kamar mungil milikmu.

1. Lampu Hias Sebagai Dekorasi Kamar


Salah satu dekorasi kamar kekinian yang sangat populer di kalangan anak muda adalah fairly lights. Lampu hias ini bisa dipasang sesuai keinginan pada dinding kamar. Kamu juga dapat menambahkan dekorasi lain di sekitarnya, seperti foto polaroid bersama orang-orang tersayang atau menyelipkan bunga kering.

2. Cermin Estetik Multifungsi Di Dalam Kamar


Bagi kamu yang suka bercermin full body, apalagi saat bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat, cermin panjang estetik adalah salah satu "must have item" di dalam kamar tidurmu.

Di samping fungsi utamanya, cermin panajang yang estetik juga bisa dijadikan sebagai ornamen foto ootd yang instagrammable, khususnya bagi kamu para pecinta fashion. Tidak hanya itu, penggunaan cermin juga bisa membuat kamar mungmu terlihat lebih lapang.

3. Tanaman Hias Untuk Percantik Kamar Tidur


Tanaman hias menjadi salah satu dekorasi kamar yang banyak digemari saat ini. Selain bisa, menghadirkan keindahan, penambahan tanaman hias di dalam kamar juga mampu memberikan sentuhan alam yang menyegarkan sekaligus menghidupkan suasana.