Katanya Ini Akan Tren Di 2021! Palet Warna Untuk Hunian Kamu Di Pergantian Tahun

Katanya Ini Akan Tren Di 2021! Palet Warna Untuk Hunian Kamu Di Pergantian Tahun


Inspirasi Rumah - Sudah mulai tekat di penghujung tahun dan akan memasuki tahun 2021 yang penuh harapan. Bagi sebagian besar orang, memasuki tahun baru adalah waktu yang tepat untuk memperbarui tampilan rumah.

Yang menjadi alasan mengapa di setiap tahun pasti ada berbagai tren baru, salah satunya adalah warna cat rumah. Tujuannya tentu untuk membuat hunian tidak terasa membosankan, melainkan jadi semakin nyaman bagi penghuninya.

Nuansa Hangat Bagikan Di Pedesaan


Suasana alam di pedesaan yang penuh kehangatan selalu menjadi favorit semua orang karena bisa membuat pikiran lebih rileks dan hati jadi senang. Bagi kamu yang ingin menghadirkan suasana tersebut di dalam hunian, kamu bisa menggunakan tren palet warna yang bernuansa hangat dari Jotun.

Tidak perlu memiliki ruangan yang besar karena palet warna ini bisa kamu aplikasikan hanya di salah satu area atau bahkan di satu dutu saja pada rumahmu. Dengan mengaplikasikan palet warna bernuansa hangat ini, hunian pun akan terasa nyaman setiap saat.



Palet warna yang terinspirasi dari bumi dengan unsur yang memberikan kehangatan dan ketenteraman ini terdiri dari tujuh warna, di mana dua diantaranya adalah warna lama yang sudah pernah dikembangkan, tapi tetap bisa menghasilkan perpaduan yang sempurna.

Sentuhan Warna Netral Dan Lembut


Keadaan hiruk pikuk yang ada di sekliling terkadang membuat kita merasa lelah, bahkan menjadi stres. Nah, melihat kondisi yang ideal ini, Jotun menciptakan palet warna dengan sentuhan warna netral dan lembut untuk menyederhanakan tampilan ruangan sekaligus menjernihkan pikiran penghunianya.


Di dalam palet warna yang netral ini, terdapat tiga warna baru, yaitu Belgia Brown dengan warna cokelat yang penuh karakter, Impression yang merupakan sepuhan warna cokelat lembut, dan Observe, warna dengan nuansa beige.

Warna Biru Yang Luas Dan Timeless


Nuansa tersebut di hunianmu dengan menggunakan palet warna biru yang timeless dan berkesan luas. Palet warna biru sangat jauh dari kesan yang gaduh dan membosankan sehingga hunianmu pasti jadi terasa lebih homey. Apalagi, warna biru juga bisa memberikan efek psikologis yang menenangkan.

Meskipun temanya adalah biru, tapi rangkaian warna yang ada di dalam palet ini tidak semaunya berwarna biru. Hal ini bertujuan untuk menyeimbangkan tampilan rumah supaya tidak terlihat menonton.