Suka Dengan Warna Tosca, Kamu Bisa Terapkan Warna Ini Ada Ruangan Hunian Kamu

Suka Dengan Warna Tosca, Kamu Bisa Terapkan Warna Ini Ada Ruangan Hunian Kamu


Inspirasi Rumah - Warna tosca merupakan warna asli dari batu pirus yang berasal dari Turki. Warna tosca merupakan warna yang menyerupai biru kehijauan. Sifatnya sangat menenangkan sehingga warna tosca sering digunakan sebagai warna seragam perawat atau interior rumah sakit.

Tidak hanya sebatas untuk rumah sakit saja, kamu juga bisa menerapkan sentuhan warna tosca pada rumah idaman milikmu agar menciptakan suasana yang tenang. Pasalnya, warna tosca ini tidak terlihat norak ataupun menjadikan ruangan terasa sumpek dan pengap.
  • Perpaduan Warna Tosca Dan Ungu Yang Elegan

Penggunaan warna ungu pada hunian akan menciptakan kesan elegan dan megah. Untuk tampilan yang lebih friendly dan tetap elegan, kamu bisa menambahkan sentuhan warna biru tosca, seperti ruang makan yang menggunakan cat fasar tembok dan pintu warna tosca ini. Warna ungunya diaplikasikan pada kursi makan yang berlapis kain velvet. Supaya semkain sempurna, gunakan dekorasi dari material kayu berwarna gelap atau material kuningan.
  • Sentuhan Warna Tosca Pada Backsplash Dapur

Ternyata warna tosca terlihat sangat keren untuk area dapur, tepatnya pada bagian backsplash. Inspirasi sentuhan warna tosca pada backspplash dapur ini dikombinasikan dengan motif sirip putri duyung. Karena motifnya sudah terlihat semarak, akan lebih baik kalau kamu menggunakan furnitur polos.
  • Kamar Tidur Serba Warna Tosca

Inspirasi kamar tidur yang satu ini. Mulai dari dinding, tirai, sprei, tempat tidur, hingga sofa, semuanya menggunakan warna tosca.
  • Sentuhan Warna Tosca Dengan Semburat Putih

Ruang keluarga pada inspriasi di atas didominasi oleh warna tosca yang terdapat pada bagian dinding dan sofa. Tampilannya tidak menoton karena warna tosca dipadukan dengan semburat berwarna putih yang terdapat pada bagian langit-langit ruangan, tirai, dan juga kap lampu.