Berikan Sentuhan Cahaya Lampu Untuk Taman Outdoor Di Hunian Kamu, Keren Dan Elegan

Berikan Sentuhan Cahaya Lampu Untuk Taman Outdoor Di Hunian Kamu, Keren Dan Elegan


Inspirasi Rumah - Sebuah taman di rumah memiliki peranan yang cukup penting, yaitu sebagai tempat untuk kita bersantai sambil merelaksasikan pikiran yang penat setelah seharian beraktivitas. Maka dari itu, taman rumah pun harus kamu desain senyaman mungkin.

Model lampu outdoor yang beredar di pasaran sangat bervariasi, mulai dari model yang sederhana sampai yang unik. Terlepas dari fungsi utamanya sebagai penerang, lampu outdoor secara efektif juga dapat membuat taman rumahmu terlihat sangat menawan.

1. Lamput Outdoor Gantung


Model lampu outdoor satu ini membuatnya seakan0akan melayang membuatnya terlihat samgat unik. Lamput oudoor gantung ini ditopang oleh sebuah besi tipis melengkung yang tersambung ke bagian lantai.

Cahaya temaram yang dikeluarkan oleh lampu outdoor ini berhasil menciptakan suasana hangat di area tempat duduk taman. Dengan demikian, momen berkumpul bersama keluarga di bawah lampu outdoor ini akan jadi berkesan.

2. Model Lampu Outdoor Lentera


Bermodel lentera, seperti insipirasi di atas. Kamu bisa menggantungkan beberapa lampu outdoor lentera pada peyangga pergola atau tiang taman. Kalau tidak memungkinkan untuk digantung, letakkan saja model lampu outdoor lentera tersebut di lantai atau di atas meja kecil.

Model lampu outdoor lentera ini mampu menghadirkan kesan etnik pada taman rumahmu. Biasanya, lentera menggunakan lilin sebagai sumber cahayanya, tapi sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan lampu kecil yang warna cahaya kuning.

3. Lampu Outdoor Downlight dan Uplight


Lampu downlight dan uplight, bisa kamu terapkan pada dinding di sebelah kanan dan kiri pintu taman. Sorotan cahaya dari lampu outdoor yang terlihat jelas pada bagian dinding membuat taman rumah tampak sangat elegan dan jadi lebih luas.

4. Model Lampu Outdoor Tumblr


Lampu hias tumblr yang biasa kamu pakai di dalam kamar tidur juga bisa digunakan di area taman rumah sebagai lampu outdoor, lho! Dalam pemasangannya, lilitkan saja lampu outdoor tumble pada batang pohon atau hubungkan antara pohon yang stu dengan yang lainnya.

5. Model Lamput Outdoor Tiang


Model lamput outdoor ini seperti tiang listrik, hanya saja pada bagian atas tiangnya terdapat sebuah tempat untuk meletakkan bohlam lampu.

Uniknya, model lamput outdoor ini ada juga yang ukurannya pendek sehingga kalau digunakan secara bersamaan, taman rumah jadi lebih bervariasi. Model lamput outdoor tiang sangat cocok sebagai penerang jalan di area taman sehingga kamu bisa meletakkannya di sepanjang jalan setapak.