Buat Dekorasi Natal Di Rumah Makin Keren Dengan Pernak Pernik Ini!

Buat Dekorasi Natal Di Rumah Makin Keren Dengan Pernak Pernik Ini!


KACCAHIJAU - Hanya tinggal hitungan hari saja Natal akan segera tiba. Bagi kamu yang sampai saat ini masih belum menghias rumah dengan aneka pernak pernik natal, sekarang adalah momen yang tepat! Mungkin alasan kamu belum mendekorasi rumah karena kamu terlalu sibuk atau justru karena kamu bingung ingin menggunakan pernak pernik natal yang seperti apa.

Banyaknya ornamen dan dekorasi natal yang ada sering kali malah membuat kita jadi kebingungan, mana yang paling cocok dengan desain interior rumah. Namun sebenarnya, di setiap tahunnya ada banyak inspirasi tema dengan pernak pernik natal menarik yang bisa kamu terapkan sehingga akan ada suasana natal yang baru dan lebih menyenangkan di rumahmu.

  • Kaus Kaki Natal

Kaus kaki besar berwarna merah, hijau, atau putih sangat sering dijadikan pernak pernik natal karena anak-anak percaya bahwa santa claus akan memasukkan hadiah ke dalam kaus kaki tersebut. Biasanya, pernah pernik natal ini digantungkan di dekat perapian. Namun, kamu juga bisa menggantungkannya di dinding dekat pohon natal, railing tangga, pintu masuk, ataupun di pegangan pintu lemari.

  • Karangan Bunga Sebagai Pernak Pernik Natal

Karangan bunga atau yang biasa disebut garland merupakan salah satu pernak pernik natal klasik yang mampu menghidupkan suasana natal di rumahmu. Pada umumnya, bentuk karangan bunga natal ini memanjang dengan aneka hiasan berupa bunga, lonceng, atau bola-bola di sepanjang untaiannya.

  • Pernak Pernik Natal Berupa Lampur Kerlap Kerlip

Kerlap-kerlip lamput natal selalu identik dengan kehangatan dan keceriaan. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan lampu hias sebagai pernah pernik natal pada area atau titik-titik tertentu, seperti di kusen jendela, tirai, atau bahkan pinggiran lantai rumah.

  • Tumpukan Kado Natal

Hari Natal sangat identik dengan kado-kado. Oleh karena itu, tidak lengkap rasanya kalau di rumahmu tidak ada tumpukan kado sebagai pernak pernik natal. Jika kamu memiliki anak kecil, tentu pernak pernik natal berupa kado bisa sekaligus kamu berikan kepadanya.