Ingin Meletakkan Tanaman Hias Di Dalam Rumah! Berikut Ide Tata Tanaman Pada Hunian

Ingin Meletakkan Tanaman Hias Di Dalam Rumah! Berikut Ide Tata Tanaman Pada Hunian


Inspirasi Rumah - Taman hias sudah menjadi incaran banyak orang untuk mempercantik hunian kamu. Rumah yang memiliki taman di dalamnya semakin banyakl diminati. Hal ini karena taman dalam rumah bisa membuat hunian makin asri dan terlihat lebih hidup.

Selain itu, taman dalam rumah juga dianggap sebagai jantung rumah karena ada banyak oksigen yang dihasilkan oleh tumbuh-tumbuhan yang ditanam di sana.

  • Taman Dalam Rumah Yang Minimalis Nan Estetik

Konsep minimalis pada inspirasi di atas. Di area taman dalam rumah ini terdapat sebuah tempat khusus untuk meletakkan aneka tumbuhan yang diberi sekat kayu minimalis. Sementara itu, di area lainnya kamu bisa meletakkan furnitur taman, seperti meja atau kursi teras.

  • Taman Dalam Rumah Dengan Kolam

Inspirasi taman dalam rumah ini adalah pilihan yang tepat untukmu karena taman ini dikelilingi oleh kolam minimalis yang bisa dijadikan sebagai tempat tinggal ikan kesayanganmu.

  • Taman Dalam Rumah di Area Kamar Mandi

kamar mandi merupakan salah satu tempat terbaik untuk berelaksasi. Berendam di dalam bathtub sambil menghirup aromaterapi rasanya sangat menenangkan, apalagi jika kamu membuat taman dalam rumah di area kamar mandi tersebut. Wah, rasanya seperti sedang liburan di Bali, ya!

  • Taman Dalam Rumah yang Unik

Inspirasi taman dalam rumah yang satu ini dijamin bisa membuat tampilan rumahmu jadi lebih atraktif. Bagaimana tidak, taman ini membentuk sebuah lingkaran yang unik dan di bagian atasnya pun sengaja dibuat berlubang dengan bentuk yang sama supaya pohon yang ditanam bisa terus bertumbuh tinggi.